All Right Reserved. Diberdayakan oleh Blogger.

Download Kuroko No Basuke Episode 2 Sub Indo

Posted by SharingBlog

Episode ini diawali dengan Kagami yang sedang latihan pagi dan merekap ulang pembicaraannya dengan Kuroko kemarin. Perihal ketika dia bertanya, gimana kalau seandainya dia lawan Kiseki no Sedai sekarang. Dan dengan entengnya Kuroko bilang “Kau pasti hancur” Jleb banget memang. Meskipun gitu, Kagami tetap semangat dan dia malah makin gak sabar untuk menghadapi lawan-lawannya kelak. Ckckck… benar-benar penuh semangat ya :3
Lalu Kagami yang sudah semangat ini semangatnya dipatahkan sang kapten, masalahnya Kagami ini masih calon anggota dan belum dilantik.  Maka dari itu, Kagami buru-buru minta sama pelatih mereka, Riko. Untuk memberikan formulir pendaftaran sebagai anggota resmi, dan sebelum Kagami minta ternyata Kuroko udah minta lebih dulu. 
Dan Riko menyuruh mereka untuk datang ke atap sekolah, soalnya dia cuma mau terima formulirnya di atap sekolah.Riko punya cara sendiri untuk mengembangkan bakat para anggotanya.
Riko mau semua angggota baru untuk meneriakkan nama, kelas dan tujuan mereka di atas atap ketika Upacara berlangsung. Dan kalau mereka tidak berhasil melakukannya maka mereka diwajibkan untuk menyatakan cinta sama cewek yang mereka suka sembari telanjang, gila betul. Ya, karena Riko hanya mencari orang yang sungguh-sungguh dan ambisius, disuruh ngomong depan umum doang sih gak masalah kan…
Kagami yang duluan. Dia memperkenalkan namanya di depan khalayak ramai, dan tujuannya dengan basket adalah untuk mengalahkan Kiseki no Sedai dan menjadi pemain basket nomor satu se-Jepang.
Download : 480p: klik di sini

Related Post



Posting Komentar